Chat with us, powered by LiveChat

Tottenham Mempertahankan Untuk Memasuki Liga Premier

Tottenham Mempertahankan Untuk Memasuki Liga Premier

Tottenham mempertahankan 100% start ke musim Liga Premier dan meningkatkan tekanan pada manajer Manchester United yang terkepung Jose Mourinho dengan kemenangan tegas di Old Trafford.


Mourinho berharap United akan bangkit kembali dari tampilan buruk dalam kekalahan di Brighton, tetapi Spurs keluar sebagai pemenang mudah setelah Harry Kane dan Lucas Moura mencetak dua gol dalam waktu dua menit di awal babak kedua.


United dibiarkan menyesali kekalahan Romelu Lukaku ketika dia membundel kiper Spurs Hugo Lloris dari backpass Danny Rose, tetapi mereka berakhir dengan baik dipukuli untuk membuat awal terburuk mereka untuk musim liga sejak 1992-1993.


Pemain United mana yang mendapat 2,8 dari 10? Bagaimana nilai pemain

Spurs terlalu baik untuk United setelah istirahat dan kontes itu efektif lebih dari sekali Kane diarahkan dalam sundulan yang luar biasa untuk gol pertamanya di Old Trafford setelah 50 menit dan Moura dengan cepat menyapu rumah Christian Eriksen yang lolos sempurna untuk yang kedua.


Moura yang luar biasa berlomba dengan jelas untuk menambah enam menit ketiga dari waktu untuk membuat sembilan poin dari sembilan untuk Spurs.


Mourinho adalah sosok yang kecewa di tengah lautan kursi merah kosong di peluit akhir, setelah kehilangan dua dari tiga pertandingan pembukaan Premier League untuk pertama kalinya dalam karirnya.


Counterpart Mauricio Pochettino, sebaliknya, mampu merayakan kemenangan pertamanya sebagai manajer Spurs di Old Trafford setelah empat kekalahan beruntun tanpa mencetak gol.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.